Halo…!

psiSelamat datang di Blog Fakultas Psikologi Unika Widya Mandala Madiun. Blog ini adalah salah satu sarana komunikasi di Fakultas Psikologi. Melalui media ini diharapkan sivitas akademik di Fakultas Psikologi Unika Wima Madiun semakin mudah dalam mencari dan memperoleh informasi terkait kegiatan di Fakultas Psikologi.

Blog Fakultas Psikologi merupakan sebuah media komunikasi yang harus ada di era digital seperti saat ini. Kehadiran blog ini merupakan bentuk kesadaran Fakultas Psikologi Unika Wima Madiun akan perkembangan media komunikasi dewasa ini.

Blog Fakultas Psikologi secara rutin akan mengirimkan berita-berita terkait semua kegiatan di Fakultas Psikologi. Berita-berita tersebut antara lain berisi kegiatan di Kampus Fakultas Psikologi dan pengumuman-pengumuman yang dikeluarkan oleh Fakultas Psikologi. Selain kedua hal tersebut, Blog Fakultas Psikologi juga akan menampilkan artikel-artikel terkait ilmu psikologi.

Akhirnya semoga Blog Fakultas Psikologi ini berguna bagi semua pembaca, khususnya sivitas akademik di Fakultas Psikologi Wima Madiun. Semoga melalui blog ini, semangat humanis-eksistensial yang digaungkan oleh Fakultas Psikologi Unika Wima Madiun semakin terpancar.

Salam,

Admin

10 thoughts on “Halo…!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *