Welcome Party 2016

Welcome Party atau sebelumnya disebut Makrab ini dilaksanakan oleh HMPS Psikologi untuk menyambut mahasiswa baru Fakultas Psikologi dan di ikuti oleh seluruh mahasiswa Psikologi dari semester muda sampai semester yang paling tua selama 3 hari 2 malam. Kali ini acara dilaksanakan di kampus, yaa meskipun hanya di kampus tapi antusias mahasiswa tidak kalah sama prodi yang lain, dimana mereka makrab di luar kota.

Hari pertama mahasiswa mendapatkan materi dari dosen dan alumni di Auditorium kampus dan dilanjutkan malamnya adalah malam inagurasi yang ditampilkan oleh semua peserta yang sudah dibentuk kelompok sebelumnya.

Esok harinya atau di hari terakhir dimana hari tersebut adalah puncak acaranya. Setiap kelompok menuju pos-pos permainan seru yang sudah di sediakan oleh panitia. Jumlah permainan ada 5, dan permainan ke-5 adalah last game. Semua peserta di dibagi menjadi dua kelompok untuk melindungi lilin yang menyala api dari musuh yaitu serangan dari negara air. Bisa cek selengkapnya dibawah ini, selamat menikmati. Jangan lupa di subscribe, like , comment and share. Salam Hangat PSIKOLOGI….

2 thoughts on “Welcome Party 2016”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *