LIVE IN 2016

Dalam mempersiapkan masa depan yang penuh tantangan dan situasi yang mulai berubah akibat perkembangan zaman, mahasiswa memerlukan kemampuan melalui pemahaman terhadap diri sendiri, pengembangan kekhasan program studi melalui kegiatan yang menjalin kerja sama dengan masyarakat sekitar. Pendidikan yang bercirikan Humanis – Eksistensial melekat erat dalam badan Fakultas Psikologi Unika Widya Mandala Madiun, berusaha untuk menggali acheter cialis sans ordonnance potensi dari masyarakat sehingga mahasiswa lebih bisa bersinergi dengan masyarakat terutama penggalian dan pelayanan terhadap kaum lemah, miskin, terpinggir, dan tanpa pelindung (option for the poor). Humanis-Eksistensial meliputi nilai tanggung jawab pada dirinya sendiri atas kelemahan diri, kegagalan, pengalaman masa lalu, atau perlakuan tidak menyenangkan.
Melalui tema Berkembang dengan Semangat Masyarakat, mahasiswa diharapkan dapat berkembang dan memberikan dampak dengan potensi yang dimiliki untuk membantu mengatasi permasalahan dalam masyarakat melalui option of the poor. Selain itu mahasiswa juga dapat belajar dan juga berproses untuk lebih mengembangkan potensi dan kemampuannya berdasar pengalaman dari anak- anak dalam menumbuhkan kesadaran belajar baik akademik maupun non akademik.

Acara ini merupakan kesempatan bagi mahasiswa Fakultas Psikologi untuk lebih mengenal dan saling memberikan dampak positif bagi masyarakat di Dusun Dolog, Desa Cermo, Kecamatan Kare, Kabupaten Madiun yang sebagian besar daerahnya merupakan sebuah desa di salah satu gunung dan sebagian besar penduduknya bermata pencaharian sebagai petani. Dalam Kerangka inilah Fakultas Psikologi Universitas Widya Mandala Madiun menyelenggarakan kegiatan Live- in.

Dengan tujuannya antara lain:
a. Membantu Mahasiswa dan masyarakat dalam menggali karakter khususnya peduli, antusias, dan reflektif.
b. Menumbuhkan kesadaran mahasiswa dan masyarakat untuk lebih menghargai lingkungan sekitar .
c. Membantu mahasiswa dan masyarakat untuk mengembangkan potensi yang dimiliki dan menyalurkannya.

4 thoughts on “LIVE IN 2016”

  1. Thank you for your sharing. I am worried that I lack creative ideas. It is your article that makes me full of hope. Thank you. But, I have a question, can you help me?

  2. Thank you for your sharing. I am worried that I lack creative ideas. It is your article that makes me full of hope. Thank you. But, I have a question, can you help me?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *