LKTD

Latihan Kepemimpinan Tingkat Dasar (LKTD) ini dilaksanakan sebelum calon pengurus HMPS yang baru memulai kerjanya selama satu tahun mendatang. Meskipun hanya di kampus dan hanya selama hari, lebih dari cukup untuk tujuan dari program ini. Mahasiswa semester 4 dalam acara ini di bimbing dan diberi materi oleh dosen. Materi-materi yang disampaikannya pun tidak jauh dari visi-misi Fakultas Psikologi WIMA itu sendiri.

Hari kedua dari acara ini adalah dibangunkan ketika shubuh sekitar pukul 4.30 pagi. Dimana mahasiswa disuruh untuk segera bergegas bangun dan berjalan menuju makam. Sebuah makam para pendahulu yang berkecimpung dalam pembangunan Universitas Katolik Widya Mandala Madiun. Mereka adalah para suster dan juga romo. Kami semua memanjatkan do’a dan dilanjutkan bersih-bersih sekitar makam.

Setelah fajar semua peserta kembali ke kampus dan bersiap diri untuk menuju Alun-alun Kota Madiun. Disana para peserta bermain bersama anak-anak para pedagang kaki lima yang sudah siap disana. Mereka adalah anak-anak yang sudah peserta lobi dengan orang tuanya sebelumnya untuk mengikuti kegiatan ini.

Berikut dibawah ini adalah detail dokumentasinya.  Salam Hangat Psikologi…..

Leave a Reply

Your email address will not be published.